Kedatangan Cagub dan Cawagub Sumsel di OKI Disambut Ribuan Masa Pendukung

oleh -363 views

INDIKASINews, Kayuagung — Pengukuhan Tim Pemenangan calon Gubernur dan Wakil gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Mawardi Yahya (HDMY) Periode 2018-2023 yang bertempat di lapangan hatta kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dalam acara tersebut dihadiri semua perwakilan dari tim pemenangan HDMY, antara lain Kader Partai Pan ,Nasdem Dan Hanura dari setiap kecamatan dan desa Se-Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). (29/03/18).

Kehadiran Cagub dan Cawagub Sumsel HDMY yang sudah ditunggu oleh ribuan simpatisan dan tim pemenangan HDMY, dalam kesempatan itu Herman Deru Yang mewakili atas nama HDMY menggatakan “Simpatisan dan tim pemenangan adalah jelmaan HDMY maka prilaku kita semua di nilai oleh masyarakat, sebagai cermin,”. Katanya.

HDMY juga Mengajak simpatisan dan tim pemenangan HDMY untuk menjadi cermin HDMY kepada masyarakat “Kita harus peka terhadap kondisi di sekeliling masyarakat sekitar kita, Masih kata HD “waktu kita masih ada 88 hari lagi untuk kedepan mari kita mengajak masyarakat untuk bersosialisasi tentang visi, misi dan program HDMY kedepanya untuk perubahan Sumsel lebih maju, Hanya HDMY yang berani menawarkan perubahan karna kita tau dan merasakan masyarakat sumsel ingginkan suatu perubahan,”. Sambungnya.

“Ketika lembaga sumber dari berbagai surver HDMY selalu unggul maka pihak lawan akan berusaha menjatuhkan untuk itu kita harus bisa Menjaga kemenangan ini hingga tanggal 27 Juni 2018 mendatang, karna bertahan menjaga lebih merepotkan dari pada mendapatkan, Berbagai pihak lawan akan berusaha mengajal dan menghalangi kita untuk tidak maju namun kita tetap yakin dan optimis dengan visi, misi dan program HDMY akan perubahan untuk masyarakat sumsel, lalu yang tidak masuk akal lagi cawagub sumsel no urut 1 MY yang jelas sudah 2 kali menjadi ketua DPRD OKI dan Bupati OI .di fitnah dengan di gadang-gadang ijazah palsu “Loh mana mungkin ijazah palsu bisa menjadi Ketua DPRD OKI Dan Bupati OI 2 periode,”. Terang HD di Hadapan Ribuan Simpatisan Dan tim Pemenangan HDMY.

Sementara itu cawagub Sumsel Mawardi Yahya (MY)Tentang P3N insyallah kalau HDMY diberi amanah kita akan kembalikan lagi P3N untuk masyarakat sumsel. Ujarnya.

Sambung MY, Terkait saya dipanggil bawaslu dan diperiksa hingga 13 jam itu bohong saya hanya di periksa 3 jam dikarenakan saya menyampaikan salah satu calon tidak pernah menepati janji apa bedanya tidak menepati janji sama-sama bohong, saya berani dan benar menyampaikan suara hati rakyat Ini baru awal dari perjuangan kita. Terang MY di ribuan simpatisan dan tim pemenangan HDMY di sambut riuh dengan tepuk tanggan.

Luar biasa kemarin ada unjuk rasa serangan lawan politik kita untuk menjegal HDMY namun alhamdulilah itu bisa dilalui tanpa hambatan lawan dari lawan politik kita, maka dari itu kita harus terus berjuang bersama kalau ingin sumsel ada perubahan tidak ada lain selain HDMY dan apabila saya terpilih menjadi wakil gubernur sumsel .Tegas mawardi (*)

Penulis: Bagus S-IN
Editor: Red

Loading...