Kegiatan Pendampingan Akreditasi Sekolah Tahun 2018 Tingkat SDN dan SDS

oleh -433 views

INDIKASINews, Lampung Barat — Dua belas sekolah SDN dan satu Sekolah swasta se-Kecamatan Bandar Negeri Suoh Kabupaten Lampung Barat mengikuti kegiatan pendampingan akreditasi.

Korwas dan pengawas binaan pendidikan tingkat SD dari kabupaten Lampung Barat, melaksanakan kegiatan pendampingan akreditasi sekolah di SDN Trimekarjaya kecamatan Bandar Negeri Suoh Kabupaten Lampung Barat.

Kegiatan pendampingan akriditasi sekolah oleh korwas dan pengawas binaan dinas pendidikan lampung barat dilaksanakan pada hari kamis 5/04/2018, sejak pukul 08.00 s/d 12.00 wib digedung Aula SD Trimekarjaya.

Zairin selaku kepala sekolah SDN Trimekarjaya mengungkapkan “Pelaksanaan kegiatan akriditasi disekolah berjalan dengan baik dan kondusif, kegiatan yang merupakan sosialisasi akan pentingnya melaksanakan akriditasi disekolah tingkat SD dan memahami cara pengiriman data sekolah secara oneline,”.Ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan pemdampingan akreditasi sekolah yang di SDN Trimekarjaya, dihadiri oleh koordinator pengawas dinas pendidikan tingkat SD Edy Suryadi dan pengawas tingkat SD kecamatan Bandar Negeri Suoh yakni Saipul Pontoh.

Kegiatan Pendampingan sekolah sasaran Akriditasi tingkat SDN dan SDS Se- Kecamatan Bandar Negeri Suoh Tahun 2018, Kegiatan ini dipandu langsung oleh korwas dinas pendidikan kabupaten lampung barat didampingi pengawas sekolah tingkat SD dan dihadiri oleh seluruh kepala sekolah SD Negeri dan Swasta yang ada di Kecamatan Bandar Negeri Suoh.

Kegiatan dilaksanakan agar sekolah yang menjadi sasaran akriditasi oleh BAN NAS bisa memahami pengiriman data secara online dan kelengkapan sarana prasarana sekolah sesuai dengan mutu dari sekolah sasaran akriditasi tahun 2018.

Penulis: Andy-In
Editor: Red

Loading...