Kehadiran SBSI-1992 di Rohil Provinsi Riau Disambut Positif

oleh
41 views

Rohil, INDIKASI News — Pengurus Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI-1992) kab rohil provinsi Riau mengadakan pertemuan dengan kadisnaker rohil. 

Kehadiran ketua DPC SBSI-1992 Eliwinson Sembiring didampingi oleh ketua bidang Konsolidasi dan Keorganisasian Freddy Saragi disambut positif oleh Kadisnaker Rohil Riau. 
Arsad Selaku Kadisnaker yang diwakili Kabid Organisasi dan perburuhan Juni Rahmad beserta stafnya Juprizal. 
Kehadiran ketua DPC SBSI-1992 ke disnaker adalah silaturahmi dan sekaligus menyikapi hal-hal yang menyangkut dengan perburuhan antara lain masalah Upah dan Kesejahteraan buruh khususnya yang bekerja diwilayah Rohil Riau.

Selanjutnya Eliwilson selaku Ketua DPC SBSI – 1992 menyatakan bahwasanya buruh maupun pengusaha adalah dua sisi yg saling membutuhkan demi kemajuan dan pengembangan perusahaan.sesuai dengan keputusan,

Gubri no :KPTS.15/1/2015 tentang upah minimum buruh dan juga melihat surat keputusan menteri tenaga kerja no 7 thn 2013 berdasarkan ketentuan psl 7 : 1 tentang upah minimum UMP dan UMK maka diharafkan setiap buruh yg bekerja diwilayah rohil menerima haknya sesuai dengan peraturan dan Undang-undang perburuhan yg berlaku. Ujarnya. 
Ketika MKPK mencoba Berbincang-bincang dengan beberapa orang buruh yg ada di rohil mereka sangat Antusias dan menyambut gembira atas berdirinya SBSI-1992 di rohil.MKPK . (ds)