Kejaksaan Sampit Targetkan Kasus TIPIKOR Bulan ini Pastikan Ada Tersangka Baru

oleh -348 views
Sampit, INDIKASINews — Tampaknya tidak main- main Kejaksaan Negeri (Kejari) Sampit ditargetkan untuk membedah kasus korupsi ditahun 2015 ini. Target itu diwajibkan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) saat berkunjung ke Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah beberapa pekan yang lalu.
Di konfirmasi terkait hal tersebut, Kajari Sampit Nanang Ibrahim Saleh membenarkan kalau Kejari Sampit Ditargekan enam Kasus Korupsi pada bulan Maret 2015, pihaknya merasa bisa mencapai bahkan ia telah memastikan, pada bulan Maret mendatang akan ada tersangka baru kasus korupsi yang sedang ditangani oleh pihaknya saat ini.
“Minimal enam kasus korupsi, itu target dari Kejagung,” celetuk Nanang Ibrahim Saleh ketika dibincangi Media KPK dan IndikasiNews.com belum lama ini.
Untuk saat ini lanjut Kajari, pihaknya masih menangani delapan tersangka kasus korupsi proyek alat multimedia di Dinas Pendidikan Kotim. Kasus itu merupakan limpahan dari Mapolres Kotim. Dalam kasus itu, pihaknya hanya sebagai jaksa Penuntut, kemungkinan dalam waktu dekat sudah pelimpahan tahap kedua. (Kry)

Loading...