Kekurangan Fasilitas, SMA Negeri 8 Tanjung Jabung Timur ‘Merengek’

oleh -597 views

INDIKASINews,Tanjung Timur — Baru-baru ini salah satu Kepala Sekolah yang berada di Provinsi Jambi tepatnya di Kabupaten Tanjung Jabung Timur Muara Sabak, Kepala Sekolah SMA-Negeri 08 yang mengeluhkan, dikarnakan banyaknya murid namun fasilitas tidak mencukupi, seperti Toilet Umum Sekolah, Komputer dan lainya.

Fitri Kurniasih, S.Pd menuturkan kepada media indikasinews.com (09/04/18) “Murid yang saat ini berjumlah 416 orang membuat fasilitas sekolah serba kekurangan seperti, Toilet Sekolah, RKB, Komputer, karna banyaknya siswa membuat fasilitas yang sedikit ini tidak mencukupi, kami sebagai kepala sekolah berharap banyak kepada kepala dinas pendidikan Provinsi dan Bapak Gubernur Jambi maupun Pemerintah tanjung jabung timur dapat memberikan bantuan kepada sekolah SMA – NEGERI 08 Tanjung Jabung Timur,” Jelasnya.

Sebagai salah sekolah sekolah unggulan Fitri Kurniasih, S.Pd berharap peningkatan kemajuan sekolah terus dilakukan supaya seluruh guru maupun murid tetap merasa aman, nyaman dan dapat menjadikan sekolah ini lebih baik dan lebih maju lagi.

Fasilitas seperti toilet, RKB dan Kompuer sangat lah dibutuhkan dalam kegiatan belajar mengajar, Fitri Kurniasih, S. Pd menambahkan “ Kami sangat membutuhkan fasilitas fasilitas ini, selain mencukupi kebutuhan siswa kami juga bertekat memajukan sekolah ini, supaya bisa bersaing dengan sekolah lain, selain itu sarana dan prasara di butuhkan juga sebagai penunjang siswa daam belajar, seperti Kompueter, toilet yang menjadi kebutuhan siswa dan RKB “ Tutup Fitri Kurniasih, S. Pd sebagai kepala sekolah SMA-Negeri 08 Tanjung Jabung Timur.

Penulis: WW-IN
Editor: Red

Loading...