Keluarga Besar Alumni Boedoet-Gojek Adakan Kegiatan Bakti Sosial ke Pondok Pesantren

oleh -1.521 views
Bogor, INDIKASINews – Alumni STM Budi Utomo (Boedoet) yang tergabung dalam ojek online (Gojek) mengadakan kegiatan bakti sosial ke pesantren dalam bentuk santunan berupa sembako dan pakaian.
Adapun bantuan tersebut diberikan ke Pondok Pesanten Nurul Iman yang berlokasi di Kampung Cipayung, Desa Sukaharja-Ciomas Bogor.
Ubaidillah (39), yang akrab disebut Ambon selaku pelaksana mengatakan kepada indikasinews.com “Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari anggota boedoet-gojek dan para donatur yang berpartisipasi dalam acara ini semoga kedepannya boedoet-gojek akan menjadi lebih solid dalam memberikan santunan atau bantuan”. Katanya. (14/10/17).
Pendiri Pondok Pesantren Nurul Iman Ustad Saplo dan juga sebagai driver gojek mengatakan “Terima kepada Alumni Boedoet yang tergabung dalam ojek online atau gojek semoga ini menjadi contoh buat kawan-kawan yang lain agar saling membantu, berbagi dan tetap semangat. Ungkapnya.
Ambon menambahkan Setelah ini kami atas nama boedoet-gojek juga akan mengadakan sunatan massal yang insya allah akan dilaksanakan di bulan November. Tambahnya.
“Semoga seluruh keluarga besar boedoet-gojek diberikan kesehatan, keselamatan dalam pekerjaan yang kami jalani sebagai ojek online, agar bisa terus melaksanakan kegiatan ini kedepannya”. Harapnya. (mbenk-red)

Loading...