Ketua MPC PP Jakbar: Wali Kota Jakbar Layak Dipertahankan

oleh -77 views

INDIKASINews, Jakarta — Menanggapi pernyataan Ketua FPPJ Saudara Rian yang beredar di media online bahwa Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko di cap kurang gesit dan “memble” dalam kinerja, Hendra Yoshua, SE Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Jakarta Barat angkat bicara.

Baca juga: Pemuda Pancasila Bantah Tudingan Terhadap Walikota Jakarta Barat yang Menilai Kinerja “Memble”

Menurut Hendra Yoshua, SE “Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko telah bekerja maksimal dan layak dipertahankan banyak prestasi dan berkolaborasi dengan pemuda pancasila dan ormas lain-lainnya,” ujarnya kepada Wartawan di Sekretariat MPC PP Jakbar, (10/11/2022).

“Walikota kita patut diapresiasikan terkait kinerja yang selalu tanggap dalam persoalan khususnya dijakarta Barat, kalau berita yang beredar bahwa walikota jakbar itu kurang gesit bahkan memble dalam kinerja itu bohong besar,” katanya.

Sambung Hendra Yoshua, SE “Yang selama ini saya nilai Pak Walikota Jakarta Barat selalu merangkul masyarakat bahkan selalu siap berkolaborasi dengan Ormas-ormas di Jakarta Barat,” tegasnya.

Di waktu yang sama Fachrul Ulum, SH selaku Wakil Ketua MPC PP Jakbar menambahkan “Pak Walikota Jakarta Barat sangat bekerja secara baik dan bagus, tidak ada hal yang perlu diragukan dikepemimpinan beliau, saya rasa semua stakeholder mendukung program pemerintah Jakarta barat,” ungkapnya.

“Index dasar penilaian saudara Rian kepada pak walikota Jakbar sangat ngaco dan mengada-ada. Apa dasar penilaian ya? Kan tidak ada bahkan tidak ada, kalau ada penilaian harus didasari data dong biar jelas,” tegasnya.

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.