Komandan Pangkalan TNI AL Kepulauan ARU Dampingi Wakil Bupati Tinjau Posko PPKM

oleh -37 views

INDIKASINews, Aru — Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut (AL) Kepulauan Aru Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H, M. Tr (Hanla). M.M beserta forkopimda dampingi wakil Bupati Kepulauan Aru Muin Sogalrey, SE melakukan kunjungan kerja sekaligus sosialisasi PPKM dan peninjauan langsung ke Desa Kobamar Aru Utara Timur Kabupaten Kepulauan Aru, untuk memastikan pelaksanaan PPKM Mikro di Desa tersebut. Senin, 26/08/2021.

Turut serta dalam sosialisasi dan peninjauan posko PPKM Mikro di Desa Kobamar yaitu, Komandan Koramil 1530-03/Dobo Kapten Inf Hi. Bakrie Renhoat dan staf Ahli Bupati bidang sumber daya masyarakat Bpk.L.Lesubun, unsur forkopimda, para perangkat Desa di wilayah Kecamatan Aru Utara Timur Kabupaten Kepulauan Aru.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan sosialisasi kepada para perangkat dan serta kepada warga masyarakat Desa Kobamar tentang perintah pelaksanaan PPKM, sesuai intruksi Mendagri serta pentingnya penerapan protokol kesehatan 5M, guna mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19, mengingat angka kasus aktif di wilayah Kepulauan Aru masih tinggi dan masih pada level 3, ujar Komandan Lanal Aru dalam sambutannya.

Selain itu Dan Lanal Kepulauan Aru tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat agar tidak boleh takut dengan vaksinasi, serta pentingnya vaksinasi guna memperkuat imun sehingga tercapai herd immunity di Wilayah Kepulauan Aru.

Tidak boleh terlalu takut dengan Covid-19, namun juga tidak boleh menganggap remeh kita akan lengah dan dapat terkena virus.

Dan Lanal Kepulauan Aru mengucapkan terima kasih kepada perangkat Desa dan jajarannya terhadap kesiapan dan kesiagaan PPKM di Desa Kobamar guna menyikapi dan siap menghadapi kondisi sesulit apapun di pandemi Covid-19 saat ini.

Ia juga mengatakan bahwa kehadiran pemimpin di posko PPKM Kobamar ini untuk membuktikan adanya semangat dari pimpinan hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan semangat kepada masyarakat untuk tetap semangat mengahadapi masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19.

Setelah selesai kegiatan sosialisasi, dilanjutkan dengan peninjauan bersama Posko PPKM yang terletak di rumah kantor kepala Desa Kobamar. Kegiatan berlangsung hingga pukul 12.30 kemudian rombongan Forkopimda meninggalkan Desa Kobamar melanjutkan perjalanan pulang ke kota Dobo yang di tempuh selama dua (2) jam. (CSM)

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.