Lagi, Tim Gabungan TNI-Polri Gerebek Rumah Terduga Teroris di Kabupaten Probolinggo

oleh -677 views

INDIKASINews, Probolinggo — Baru kemarin terjadi penangkapan terduga teroris di Kelurahan Sumber Taman, kini Tim Gabungan Polresta beserta Kodim 0820 Probolinggo bergerak cepat membekuk kembali para terduga teroris, kini warga di kejutkan dengan penggerebekan yang dilakukan tim gabungan TNI-POLRI di desa Sumber Kedawung kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo, Jumat (18/5/18).

Sasaran penggerebekan Rumah terduga teroris berinisial AG, Selain mangamankan terduga teroris, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti diantaranya beberapa kaleng serbuk powder yang diduga bahan untuk merakit bom.

Menurut keterangan warga setempat para “Terduga teroris dikenal berprilaku baik dan dia punya tiga orang anak dari perkawinannya dengan wanita asal Lamongan, lalu menikah lagi dengan wanita yang berasal dari Madura, perubahan sikap dan perilaku terjadi sekitar setahun yang lalu dimana dia (AG-red) sering terlihat murung dan suka menyendiri,” Ungkap warga.

Kapolresta Probolinggo AKBP Alvian Nurrizal mengatakan kepada indikasinews.com bahwa di Desa Sumber Kedawung ini adalah rumah Orang tua terduga teroris AG.

“Tim gabungan TNI-POLRI mengeledah rumah orang tua dari AG terduga teroris” Katanya.

Saat ini di temukan beberapa alat bukti di antaranya berupa Flasdisk, senapan angin, serbuk black pawder dan beberapa kaleng tertutup rapat yang diduga berisi serbuk pawder, pihak kepolisian saat ini masih menunggu detasemen khusus anti teror yang sedang dalam perjalanan dari surabaya menuju probolinggo. Kata Kapolres.

Penulis: WNT-AM
Editor: Red

Loading...