Lantaran Cemburu Pria Asal Konsel Tega Melakukan Penganiayaan dengan Mengunakan Parang

oleh -78 views
Sulham (43), menjadi korban menganiayaan.

INDIKASINews, Konsel — Sulham (43), warga Desa Ombu Jaya, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menjadi korban penganiayaan sampai mengakibatkan kedua kakinya mengalami luka robek, pelaku berinisial JS warga Desa Aosole Kecamatan Palangga.

Kejadian penganiayaan tersebut berawal ketika pelaku mendapat informasi kalau korban memiliki hubungan dengan istri pelaku.

Mendengar informasi tersebut pelaku merasa geram atas kelakuan korban yang memiliki hubungan dengan istrinya.

Selang beberapa hari pelaku mendengar suara mobil yang dimilik si korban berhenti tidak jauh dari rumah pelaku yang letaknya di desa Aosole kecamatan palangga.

Merasa geram pelaku keluar dari rumah melalui pintu belakang dengan membawa sebilah parang yang di ambil di atas meja dapur, pelaku langsung menghampiri korban yang berada didalam mobil dan mengayunkan parang kearah kedua kaki korban, akibat insiden tersebut korban mengalami luka robek yang sangat parah.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melarikan Korban ke RSUD Andoolo untuk di lakukan perawatan.

Berdasarkan laporan warga tim Polres Konsel mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku dan mencari barang bukti.

Kasat Reskrim konawe selatan Iptu Fitrayadi menggungkapkan “Berdasarkan laporan polisi nomor : LP/03 Rabu tanggal 27 maret 2019 tentang telah terjadi dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap korban dan atas tindakan yang dilakukan Pelaku JS dikenakan Pasal 351 ayat 2 KUHP Tindak Pidana penganiyaan berat denda ancaman 5 tahun penjara,” tegasnya, (27/3/19).

Penulis: AKM-IN
Editor: Red