Lantaran Cemburu, Suami Nekat Bakar Diri Bersama Anaknya di Cengkareng

oleh -18 views
ilustrasi

INDIKASINews, Jakarta — Nasib tragis dialami Andri (39) warga Pedongkelan RT 002/16 Kapuk Cengkareng Jakarta Barat. Pasalnya, ia nekat membakar diri bersama buah hatinya (G) yang masih belia. Akhirnya, Andri tewas bersama anaknya dengan luka bakar.

Kapolsek Cengkareng, Kompol H. Khoiri menjelaskan, korban nekat melakukan aksi bakar diri di dalam kamar lantaran cemburu sang istri bernama Ely berhubungan kembali dengan mantan suaminya bernama Wido.

“Motifnya cemburu. Dia sama istrinya sering cekcok karena istrinya ini ada hubungan lagi dengan mantan suaminya,” ujar dia di Jakarta, Minggu (1/3/2020).

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius menambahkan, Andri yang kesehariannya berprofesi sebagai ojek online nekat bakar diri bersama anaknya, karna istri korban ini diduga tengah berselingkuh dengan mantan suami pertamanya dan juga sering konflik rumah tangga. Ia mengancam bunuh diri bersama anaknya sejak dua pekan lalu.

“Namun oleh sang istri dijawab kalau mau bunuh diri tidak mengajak anaknya agar masa depannya masih panjang,” tamba Antonius

Setelah itu, sekitar pukul 23.00 WIB Reva memberitahu bunda yaitu Ely kalau ayah tirinya membeli HIT obat nyamuk. Kemudian oleh Ely membuang HIT yang sudah dibeli oleh Andri ke tong sampah tersebut.

“Kemudian Minggu (1/3/2020) Reva yang tidur di lantai 1 bersama neneknya atau mertua Andri bernama Heria pindah ke lantai 2. Ketika dia melewati kamar Andri mendengar grasak grusuk. Setelah tidur lagi di lantai dua Reva merasa panas dan terbangun,” tegas dia.

Ketika itu ia melihat api sudah membesar membakar Andri serta G dan Reva meminta tolong. Warga sekitar berusaha memadamkan api agar seisi rumah tidak terbakar akibat ulah Andri.

“Kemudian dibawa ke RSUD Cengkareng karena Andri 100 persen alami luka bakar dan G 70 persen. Tapi nyawa keduanya tidak bisa diselamatkan lagi,” katanya.

Penulis: WL-IP
Editor: Red

Loading...