Lantaran Ditabrak Model Cantik, Driver Ojol Harus Kehilangan Salah Satu Kakinya

oleh

INDIKASINews, Jakarta — Malang nian nasib driver ojek online, Muhammad Nur Irfan, lantaran harus kehilangan salah satu kakinya lantaran ditabrak mobil oleh model Tiara Ayu Fauziah. Dan mau tidak mau kaki Irfan akan diamputasi alias dipotong.

Usai kejadian yang bakal merubah kehidupan Irfan, Tiara langsung digelandang ke Pos Polisi Gambir, dan Tiara malah marah-marah kepada polisi dan wartawan karena tidak mau disorot kamera.

Kemudian, Tiara kembali digiring ke Mapolres Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mobilnya ditahan.

Pihak kepolisian mengatakan, hasil tes urine Tiara Ayu dinyatakan negatif narkoba. Tiara mengaku hanya terpengaruh minuman keras saat peristiwa kecelakaan yang nyaris menelan korban jiwa itu.

Polisi melakukan tes urine karena Tiara melaju kencang saat melintas di Jalan Hayam Wuruk, Harmoni, Jakarta Pusat, kemudian menabrak Irfan hingga mengalami patah kaki. Saat dilakukan pemeriksaan yang bersangkutan juga sempat marah-marah sehingga patut diduga dalam pengaruh obat-obatan terlarang.