Lantaran Tak Urus IMB, Kos-kosan Mewah 3 Lantai Diratakan Dengan Tanah

oleh -619 views
Kos-kosan mewah tiga lantai dengan 20 kamar di kawasan Jalan Teladan RT 017/02, Kelurahan Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan diratakan dengan tanah

INDIKASINews, Jakarta — Lagi-lagi Kos-kosan mewah tiga lantai dengan 20 kamar di kawasan Jalan Teladan RT 017/02, Kelurahan Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan, diratakan dengan tanah.

Pasalnya, selain keberadaannya tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB) juga mengganggu warga sekitar, sebab selama ada bangunan tersebut signal elektronik warga sekitar.

Seperti yang diungkapkan Lely,36, salah seorang warga, pihaknya sangat senang dan mendukung pembongkaran kos-kosan tersebut. Menurutnya, selama ini warga sudah berkali-kali protes terkait keberadaan bangunan tersebut.

“Adanya kos-kosan yang ketinggian tiga lantai saja sudah mengganggu signal, apalagi kalau jadi lima lantai. Makanya kami sangat mendukung pemerintah atas pembongkaran bangunan tersebut,” kata Lely, warga sekitar saat ditemui di lokasi, Rabu, (2/5).

Diungkapkan oleh warga RT 017/02, Kelurahan Karet, dirinya dan warga sangat lega karena bangunan tersebut dibongkar paksa hingga hancur. Padahal, ia semula sempat ragu bangunan milik juragan kost-kosan nomor wahid di wilayah Setiabudi itu akan dibongkar sekedarnya oleh petugas.

“Saya kirain hanya bongkar formalitas saja tidak sampai seperti ini, eh enggak tahunya sampai hancur. Karena di sini biasanya begitu (bongkar formalitas), makanya kami sangat berterima kasih” kata dia.

Loading...