Libur Natal dan Tahun Baru Tol Jakarta Cikampek Mulai Macet

oleh -303 views
Jakarta, INDIKASINews — Kepadatan kendaraan sudah mulai terjadi di ruas Tol Jakarta Cikampek, tepat di KM 12 Bekasi Barat Hingga Tol Cikarang Utama pada Jumat dini hari. 
Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan, kepadatan kendaraan sudah mulai terjadi di ruas Tol Jakarta Cikampek, tepat di KM 12 Bekasi Barat Hingga Tol Cikarang Utama jumat dini hari. (22/12/17).

“Kepadatan antrian kendaraan memang mulai terjadi baik di kedua arah, ke luar Jakarta dan masuk ke dalam Jakarta,” kata Argo saat berada di depan Gerbang Tol Cikarang Utama, Bekasi.
Kemacetan juga terjadi akibat adanya kecelakaan pada pagi hari tadi dan meningkatnya volume kendaraan, . “Jadi tadi untuk mengarah ke Jakarta ada kecelakaan sekitar jam 8 pagi. Ada bus terperosok sehingga kendaraan masih tertahan menimbulkan volume kendaraan yang tinggi dan kita sudah upayakan untuk dicairkan sehingga tidak ada kepadatan atau kemacetan”. Ujarnya.
Kombes Pol Argo Yuwono memprediksi jika puncak libur Natal dan Tahun Baru akan terjadi pada malam nanti. “Nanti malam sesuai data Jasa Marga sekitar 103 ribuan kurang lebih untuk puncak arus mudik”. Ucapnya.
Sampai siang ini dan saat ini, dia mengungkapkan jika sudah ada sekitar 78 ribu kendaraan melintas di tol Cikarang Utama. Tegasnya.
GMD Group:
Indikasinews.com
Koran Penyelidik Korupsi
Tabloid Bhayangkara Pers

Loading...