Mak Vera Marah, Dituduh Kontrol Keluarga Olga

oleh
77 views
Jakarta, INDIKIASI News — Hingga saat ini keluarga Olga Syahputra masih belum mau berbicara tentang penyebab kematian almarhum dan hal-hal lain yang mengundang pertanyaan khalayak luas. 
Ketika ditemui, mereka berkata menunggu manager Billy Syahputra, Vera Zanobia Sukari yang juga manager almarhum Olga.
Karena masih dalam suasana duka, rencananya baik Vera maupun keluarga Olga Syahputra baru akan berbicara di depan media pada hari ke-7 pasca kematian almarhum. 
Namun sikap diam tersebut ternyata malah mengundang desas-desus bahwa keluarga Olga dikontrol oleh Vera.
“Mungkin Mak bisa ngejelasin semuanya saat Mak sama keluarganya Olga, sama keluarga almarhum. Aku, Bang Billy, bapak, sama ibu insyaallah bisa bertemu sama teman-teman semua hari ke-7 setelah tahlilan ya. 7 harinya Olga kita bertemu di rumah Duren Sawit. Kita omongin apa yang kalian mau, apa yang kalian tunggu jawabannya,” ucap Vera ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (31/03). 
Selama Olga sakit hingga meninggal, Vera memang termasuk dalam lingkaran kecil orang-orang yang merawat dan bisa terus berhubungan dengan almarhum. 
Saat presenter tersebut masih dirawat, keluarga pun cenderung sangat tertutup dan bahkan sahabat dekat Olga seperti Jessica Iskandar dan Kartika Putri dilarang bertemu ketika menjenguk. 
“Nanti ya diomongin biar enak sama keluarga,” tuturnya. 
Muncul kesan bahwa Vera lah yang mengontrol keluarga Olga karena setiap keterangan harus melalui manager tersebut. Ketika dikonfirmasi terkait kesan yang muncul itu, Vera mengaku tidak menginginkannya.
“Itu yang aku nggak mau seperti ini, yang begini ini (dianggap mengontrol),” tuturnya dengan wajah bete dan lantas kabur tidak mau diwawancara kembali. (skl)