Maskapai Citilink Indonesia Berikan Layanan Cek Kesehatan Bagi Para Penumpang

oleh -345 views

INDIKASINews, Jakarta — Citilink Indonesia, maskapai berbiaya murah (low cost carrier/LCC), siap menjamin layanan kesehatan penumpang dengan menggandeng PT Kalbe Farma Tbk.

Direktur Niaga Citilink Indonesia Andy Ardian mengatakan kerja sama antara dua industri yang berbeda, yakni penerbangan dan farmasi, merupakan yang pertama kali dilakukan. Hal tersebut menjadi salah satu diversifikasi bisnis dalam era persaingan.

“Dalam waktu dekat, Kalbe akan memberikan layanan cek kesehatan bagi para penumpang kami sebelum melakukan penerbangan,” kata Andy, Rabu (7/3/18).

Sebagai proyek percontohan, layanan kesehatan tersebut akan dilakukan di ruang tunggu (boarding room) Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Pihaknya berharap penandatanganan kerja sama kedua belah pihak bisa memberikan manfaat tambahan bagi karyawan dan anggota, serta pelanggan masing-masing perusahaan. Adapun, jumlah member jika digabungkan mencapai 3,7 juta orang.

Bentuk kerja sama yang dilakukan di antaranya program cek kesehatan bagi karyawan Citilink, potongan harga bagi anggota Kalbe Family dan keluarga, serta karyawan Grup Kalbe.

Usai penandatanganan akan ada program lain yang dilakukan seperti email blast dan tips kesehatan di beberapa kanal komunikasi Citilink. Selain itu, ada cek kesehatan bagi penumpang Citilink dengan menggunakan boarding pass mendapatkan cashback sebesar 10%.

Crew Citilink, lanjutnya, juga akan mendapatkan edukasi kesehatan dan berbagai kerja sama lain.

Penulis: NJ-BC
Editor: Red

Loading...