MPC Pemuda Pancasila Jakbar Salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Taman Sari

oleh -193 views
Penyerahan bantuan bagi korban kebakaran di Taman Sari

INDIKASINews, Jakarta — Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Barat (MPC PP Jakabar) menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat .

Kepada Indikasinews,com, Rantona, Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Barat (Sekcab MPC PP Jakbar), mengatakan, “Bantuan yang kami salurkan tersebut berupa bentuk Sembako.
“Bantuan ini hasil dari kegiatan bakti sosial dengan melakukan penggalangan dana yang kita lakukan beberapa hari di internal kepengurusan MPC Jakbar dan beberapa donatur,” Katanya, (22/4/2020).

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama yang tertimpa musibah, dan bantuan diserahkan langsung kepada Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancaila Tamansari dan para korban kebakaran di Kecamatan Tamansari.

“Kami MPC Pemuda Pancasila Jakarta Barat mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah mendonasikan atau menyisihkan sebagian rezekinya untuk dapat kami sumbangkan,” kata Rantona.

Sambung Rantona, Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran hebat yang menghabiskan 40 rumah warga di Pinangsia Kecamatan Tamansari terjadi pada Sabtu 18 April 2020 malam.

Syukurnya tidak ada korban jiwa akibat peristiwa kebakaran yang menimbulkan kerugian ditaksir mencapai milyaran rupiah itu. Tandasnya.

Penulis: RB-IN
Editor: Red

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.