Novanto Mulai Terlihat Sehat, Gugatan Dikabulkan

oleh -118 views
Kemenangan Ketua DPR Setya Novanto ibarat obat mujarab. Sehari setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan pra peradilan atas status tersangkanya, Ketua DPR itu mulai terlihat sehat.
Meski belum langsung keluar rumah sakit, barang-barang Ketua Umum Partai Golkar itu sudah diangkut pulang menggunakan mobil Toyota Alphard B 11 FPG. Padahal kalau melihat foto-foto yang beredar, terbayang betapa parah penyakit Novanto. Terlihat orang nomor satu di Partai Golkar itu menggunakan tabung oksigen dan monitor ICU detak jantung yang terpasang serta berbagai peralatan medis lainnya.
Informasinya, Novanto akan pulang paling lama Senin (2/10) besok. Tapi ada yang menyebutkan pula bahwa dia sudah diperbolehkan pulang Minggu (1/10). Tapi sejauh ini belum ada yang bisa dikonformasi.
Berdasarkan kabar yang beredar, Novanto telah diizinkan pulang dari rumah sakit tergantung yang bersangkutan. Tapi rencananya dia akan pulang pada Senin (2/10). Dari perhitungan, Novanto dirawat 14 hari termasuk sebelum menjalani perawatan di RS Premier Jatinegara.
Sebelumnya, gugatan praperadilan Setya Novanto atas status tersangka kasus korupsi proyek E-KTP, dikabulkan. Putusan hakim tunggal Cepi Iskandar seperti ‘mengobati’ Setya Novanto dari sakit beratnya. (pk-red)

Loading...