Nyamar Jadi Pembeli, Polisi Bekuk Dua Kurir Narkoba di Jakarta Utara

oleh -75 views
Ilustrasi

INDIKASINews, Jakarta — Dua pelaku pengantar (kurir) narkoba tak berdaya saat dibekuk oleh pembelinya yang ternyata seorang anggota polisi. Peristiwa itu terjadi di Jalan Walang Baru, Tugu Utara, Koja, Rabu (6/2/19) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Andri Suharto menyebutkan kedua pelaku yang diamankan adalah SR (28), dan HR (29). Ia mengatakan awal mula penangkapan adalah saat polisi mendapat informasi bahwa para pelaku sering melakukan transaksi narkoba.

Untuk menangkap kedua pelaku, polisi pun menyamar sebagai pembeli dan melakukan transaksi terhadap keduanya. Kedua pelaku tiba di TKP dini hari tadi pada pukul 01.00, dengan mengendarai motor Mio Soul bernopol B 6693 KVB.

Kemudian, pada saat berpura-pura melakukan transaksi, polisi pun akhirnya menangkap kedua pelaku.

“Pelaku berhasil ditangkap dan ketika dilakukan penggeledahan terhadap para pelaku maka pada pelaku HR didapati dua buah paket sabu seberat 0,86 gram dan pelaku SR seberat 3,29 gram,” kata Andry.

Adapun sabu dari HR ditemukan di saku depan celananya. Sementara sabu dari SR didapatkan polisi di dashboard motor yang dikendarainya.