Oknum Kadis PU Kab Pemalang Diduga ‘Selingkuh’ dengan Oknum Guru

oleh -703 views
Pemalang, INDIKASINews -– Suasana di Rumah Makan Layah watu Pemalang tampak terasa indah di pandang oleh kedua pasasangan ‘selingkuh’ yang dilakukan oleh Oknum Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan oknum Guru SD berinisial TP dan IN di Kabupaten Pemalang Jateng, yang mana dua oknum tersebut tidak memikirkan efek perbuatannya baik atau tidak perbuatan tersebut.
Bukan hanya dirumah makan saja, bahkan beberapa bulan sebelumnya kegiatan ‘perselingkuhan’ ini banyak dilakukan di rumah pribadi Oknum Kepala Dinas Pekerjaan Umum TP yang terletak di Perumahan Taman Kabupaten Pemalang.
Ilustrasi
IN sendiri adalah Oknum Guru yang mana berstatus memiliki suami yang sah , seperti di ketahui oleh warga setempat bahwa dua oknum tersebut sudah meresahkan warga setempat tentang hubungan perselingkuhannya dan diduga melakukan hubungan ‘Intim’ yang dilakukan pada malam hari beberapa bulan sebelumnya.
Aksi perselingkuhan dilakukan sekitar jam 10 malam dirumah pribadi oknum Kepala Dinas PU sendiri.
indikasinews.com mencoba meminta keterangan ke kantor Pekerjaan Umum Kabupaten Pemalang terkait pelangaran UU nomor 10 tahun 1983 tentang izin perkawinan bagi pegawai negeri sipil (PNS) pasal 17 yang dilakukan oleh oknum Kepala Dinas Pekerjaan Umum tersebut dan tidak ada tanggapan dengan dalil oknum tersebut sedang rapat.
“Kepala Dinas tidak ada, beliau sedang rapat di dewan” Ujar staff PU. (5/10/17)
Pemerintah Kabupaten Pemalang harus segera mengambil tindakan tegas kepada onkum Kepala Dinas Pekerjaan Umum yang telah melanggar UU nomor 10 tahun 1983 tentang izin perkawinan bagi pegawai negeri sipil (PNS) pasal 17 yang melakukan hubungan ‘gelap’ tersebut. (and)

Loading...