Peduli Sesama, Pemuda Pancasila PAC Cengkareng Bagikan Takjil ke Pengendara Yang Melintas

oleh -224 views
Ketua Pemuda Pancasila PAC Cengkareng Iwan Marsuid (Baju Merah Peci Hitam).

INDIKASINews, Jakarta — Jajaran dan pengurus Pemuda Pancasila PAC Cengkareng Jakarta Barat, mengadakan kegiatan membagikan 200 takjil dan 70 nasi bok gratis kepada para pengendara yang melintas dan warga yang berada di sekitaran area cengkareng dengan melakukan jaga jarak, yang berlokasi di Kelurahan Rawa Buaya dan Duri Kosambi, Sabtu (09/05/2020).

Adapun pembagian takjil tersebut di pimpin langsung oleh ketua Pemuda Pancaila PAC Cengkareng Iwan Marsuid.

Ketua Pemuda Pancasila PAC Cengkareng Iwan Marsuid mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan kegiatan wujud kepedulian bersama dan partisipasi dari Pemuda Pemuda pengurus PAC Cengkareng maupun jajarannya yang ada di Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Jajaran Pengurus PAC Cengkareng membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas.

“Alhamdulilah, hari ini kami semua jajaran Pemuda Pancasila PAC Cengkareng telah membagikan takjil sebanyak 200 serta nasi bok 70 paket dan insya allah ke depannya kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan di bulan ramadhan, ”ungkapnya.

Sambung Iwan Marsuid, “ Agar PAC Cengkareng Jakarta Barat menjadi barometer untuk PAC-PAC Pemuda Pancasila khususnya di Jakarta Barat dalam kegiatan wujud kepedulian bersama di bulan ramadhan di tengah situasi pandemi corona ini,” ucapnya.

Disisi lain, dalam menanggapi masa pandemi covid-19 dan pemberlakuan PSBB, Iwan Marsuid mengimbau, kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Cengkareng agar tetap menjaga kesehatan, tetap berada di rumah dan tetap patuhi peraturan pemerintah, karena yang mengetahui data pasti kondisi terkini tentang Covid-19 ini adalah pemerintah dan mau tidak mau kita harus mengikuti dan mentaati aturan serta himbauan pemerintah.

“Tetap jaga kesehatan, jaga pola hidup sehat dan gunakan selalu masker dan sarung tangan saat bepergian dan selalu menjaga jarak,” pungkas Iwan Marsuid. (Bie-IN)

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.