Pelaku Curanmor Dibekuk di Jalan Jenderal Sudirman

oleh -189 views
Jakarta, INDIKASINews — Berniat kabur dengan melintas di jalur cepat di Jalan Jenderal Sudirman, Semanggi, Jakarta Selatan, pencuri motor justru dibekuk anggota Ditlantas Polda Metro Jaya, Senin (9/10/17).
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan sekitar pukul 16.30. petugas Lalu Lintas tengah mengatur arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman.
Ilustrasi
Saat itu petugas melihat dua pengendara sepeda motor melanggar rambu lalu lintas. Mereka masuk jalur cepat di Jalan Jenderal Sudirman.
“Saat distop berusaha menghindar, satu pengendara lurus ke arah utara yang satu melawan arus ke atas Semanggi,” kata Argo kepada Media, Senin, (9/10/17).
Saat berusaha kabur, satu pelaku, Fery (28), melihat ada Polantas yang tengah bertugas di jalan. Ia spontan menjatuhkan sepeda motor lalu berlari berusaha menyebrang Tol Cawang Grogol. Namun usahanya sia-sia, pelaku berhasil dibekuk Ipda Andi di depan Gedung GKBI.
Saat dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan senjata api dan kunci T. Selanjutnya pelaku digelandang ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(pk-red)

Loading...