Pelaku Pemalakan Sopir Truk di Jakpus yang Sempat Viral Belum Tertangkap?

oleh -64 views

INDIKASINews, Jakarta — Kasus pemalakan terhadap sopir truk sempat viral di media sosial yang terjadi di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, hingga kini belum adanya keterangan dari pihak Kepolisian Resort Metro Jakarta Pusat.

“Silahkan konfirmasi kepada Kasat Reskrim,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Harry Kurniawan SIK MH, ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (19/12/19). dilansir indonesianpost.co.id.

Untuk diketahui, sejak Sabtu (14/12) telah viral sebuah video yang berasal dari akun instagram @romansasopirtruck berisi pemalakan yang dilakukan seorang pemuda kepada pengendara truk yang melintasi kawasan Underpass Galur.

Meskipun pengemudi truk sudah mengelak tidak mau memberikan uang, sang pemalak yang menggunakan topi merah tetap memaksa meminta uang Rp50.000 dan berusaha merebut handphone milik pengemudi.

Tak lama berselang, pengemudi memindahkan smarphonenya dan memberikan uang sebesar Rp10.000 sesuai saran dari kernetnya. Tetapi, si pemalak tetap nekat meminta uang lagi. Pengemudi itu terus menjalankan truknya sehingga si pemalak pergi sambil tetap menggerutu.

Penulis: IN-IP
Editor: Red

Loading...