Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Cengkareng Jakbar Berjalan Hikmat dan Sukses

oleh -395 views
-- Acara Rapat Panitia Pemilihan (RPP), pelantikan PAC dan Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat di Balai Latihan Kesenian Jalan Rama Raya Buaya, Cengkareng-Jakbar, (10/3/19).

INDIKASINews, Jakarta — Acara Rapat Panitia Pemilihan (RPP) sekaligus pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat berjalan secara hikmat dan sukses di kantor Balai Latihan Kesenian Jalan Rama Raya Buaya, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, minggu (10/3/19).

Acara tersebut di hadiri Kapolsek Cengkareng H. Khoiri, anggota Ormas lain, ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Barat Herdra Joshua berserta jajarannya, serta anggota PP sekota Jakarta dan Jawa Barat

Pelantikan Ranting Pemuda Pancasila PAC Cengkareng Jakbar.

Ketua PAC Cengkareng resmi melantik lima ranting periode 2019-2021 yang sudah terbentuk antara lain Kelurahan Rawa Buaya, Kapuk, Kedaung Kali Angke, Duri Kosambi dan Cengkareng Barat.

Dalam sambutan Ketua PAC Cekareng berpesan kepada ranting-ranting yang terbentuk agar lebih solid dan mampu membesarkan roda keorganisasian khususnya pemuda pancasila serta tunduk kepada ADRT dan menghormati pimpinan organisasi.

“Untuk ranting-ranting yang terbentuk agar lebih solid dan mampu membesarkan roda keorganisasian pemuda pancasila serta tunduk pada ADRT dan pimpinan organisasi,” ungkap iwan.

Sidang pleno pemuda Pancasila PAC Cengkareng.

Di hari yang bersamaan PAC Cengkareng dan MPC Jakbar melaksanakan sidang pleno MPC pemuda Pancasila dan memutuskan H. Iwan Marsuid resmi sebagai ketua PAC pemuda pancasila Kecamatan Cengkareng Jakbar, (10/3/19).

Selesai sidang pleno, Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakbar Hendra Joshua resmi melantik Ketua PAC Cengkareng H Iwan Marsuid periode 2019-2022 sebagai ketua terpilih.

Ketua MPC Hendra Joshua memberikan arahan kepada Ketua PAC terpilih agar mampu dan siap memajukan organisasi Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

“Ketua PAC Cengkareng terpilih agar mampu dan siap memajukan roda organisasi Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Cengkareng,” ungkap hendra.

Pelantikan PAC Cengkareng Jakbar menjadi barometer berjalan secara hikmat dan sukses dalam acara pelantikan PAC di Jakarta Barat.

H Iwan Marsuid sebagai Ketua PAC Cengkareng terpilih menggungkapkan kepada indikasinews.com “Kami akan lebih solid kedepannya dari tingkat PAC yang saya pimpin maupun ranting-ranting yang dalam naungan saya,” tegas iwan.

Sambung iwan, “Usai acara ini saya akan membangun pormasi yang lebih kompak dari tingkat PAC dan ranting agar tercipta satu komando dibawah kepemimpinan saya untuk roda organisasi Pemuda Pancasila khususnya di PAC Cengkareng,” ungkapnya.

Di masa tiga tahun kedepan kepemimpinan saya berharap agar struktur PAC Cengkareng dan ranting-ranting mampu berkordinasi dengan PAC sekecil apapun info, jangan sampai miskomunikasi antara PAC dan ranting yang dapat memecahkan organisasi pemuda pancasila khususnya di PAC Cengkareng. Harapnya.

Penulis: ANDI-Lal
Editor: Red