Pembangunan SPBU di Desa Pangkalan-Teluknaga Diduga Tidak Kantongi Izin

oleh -110 views

INDIKASINews, Tangerang — Pembangunan peruntukan Stasiun Pengisisan Bahan Bakar (SPBU) di Jalan Raya Kali Baru RT 02 RW 06 Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang-Banten diduga tidak mengantongi izin mendirikan bangunan (IMB).

Bangunan tersebut disinyalir menggunakan saluran irigasi yang mana milik Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, pembangunan yang terinformasi akan di jadikan SPBU bukan hanya diduga tak berizin tapi bangunan itu menduduki separuh tanah pemerintah kabupaten daerah.

Bangunan tersebut diduga bukan hanya berdiri di saluran irigasi melaikan juga di samping jalur sutet yang akan berdampak buruk.

Pembangunan pembangunan SPBU tersebut diduga sangat tidak patuh dengan adanya peraturan daerah (Perda) setempat dan diduga keras ada pengemplangan izin-izin peruntukannnya.

Masyarakat setempat sangat mengkhawatirkan adanya pembangunan SPBU yang dekat dengan area tower sutet tersebut, pasalnya akan berdampak keselamatan pada warga dan masyarakat sekitar.

“Kami (Masyarakat-red) sangat tidak setuju dengan adanya pembangunan SPBU di area kami, ini akan berdampak pada keselamatan kami yang mana SPBU tersebut berdekatan dengan tower sutet,” Ungkap masyarakat.

Sambung masyarakat “Kami berharap pemerintah menindak tegas adanya pembangunan SPBU di daerah kami, khususnya Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten untuk memberikan sanksi kepada pengusaha maupun pengembang pembangunan SPBU tersebut,” harapnya.

Penulis: LAL-IN
Editor: Red