Pembinaan Kepala Sekolah oleh Kadis Pendidikan Kabupaten OKI

oleh -578 views

INDIKASINews, OKI — Dalam rangka acara pembinaa kepala sekolah kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), yang diselengarakan oleh kepala dinas pendidikan kabupaten OKI bertempat di SMP Negeri 3 .dari tingkat PAUD,TK,SD, SMP. Selasa (20/03/18).

Dalam acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Masherdata Musa’i yang juga dihadiri ketua MMKS, UPTD Kayuagung, Kepala Sekolah dan para guru se-Kecamatan Kayuagung.

Masherdata Musa’i menyatakan “Dalam rangka acara pembinaan kepala sekolah ini adalah untuk meningkatkan kompetensi dari mulai kepala sekolah, guru, agar kedepannya dapat unggul dalam kompetensi untuk meningkatkan dan menciptakan murid-murid yang unggul di masing-masing sekolahan tersebut. Katanya.

Sambung Masherdata Musa’i, “Bahwa untuk tenaga honorer jika ada rapat (K2) jangan dipunggut biaya apapun, dan untuk pengakatan PNS, bukan kuasa pemerintah daerah, namun keputusan pemerintah pusat. Namun ada kebijakan kepala daerah menerbitkan surat untuk forum (k2) agar dapat kejelassan bahwa forum (k2) sudah masuk pissnya (k2) tenaga honorer yang sudah mengabdikan diri pada negara ini sudah berapa tahun, dan memang benar mengajar di sekolah tersebut. Ujarnya.

“Untuk surat (forum) keteranggan tersebut ingat itu surat keterangan bukan surat keputusan, muda-mudahan nantinya dapat dipergunakan. Dan acara pembinaan ini sudah hampir selesai seluruh kecamatan kabupaten Ogan Komering Ilir dengan sistem acak. Katanya.

Disisi lain untuk ASN, jangan ikut-ikutan berpolitik fokuslah dengan pekerjaan sekolah ini sedang maraknya untuk pemilihan pemimpin daerah 2018 jadi ASN harus netral. Tegasnya

Penuluis: BGS-IN
Editor: Tim

Loading...