Pemotor Terlindas Truk Pengangkut Tanah di Flayover Jl Jend Sudirman Tangerang

oleh
3.087 views

INDIKASINews, Tangerang — Kecelakaan lalu lintas yang megakibatkan adanya korban terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Tangerang Balai Kota di tanjakan jembatan flayover arah kalideres, Kamis (15/11/18). Korban mengalami kaki hancur paha sebelah kiri dan perut robek.

Identitas korban bernama amim (16), alamat Bina Insani Nerotok Gondrong Gang Kancil, Kelurahan Norogtog, Kecamatan Cipondoh Tangerang

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa mengenaskan tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Korban saat itu diduga sedang memacu sepeda motornya dan terjadi insident tergilas truck pengangkut tanah.

Aries, satu pengendara yang sedang menyaksikan seusai peristiwa itu mengatakan, korban diduga seorang pengamen yang mengendarai sepeda motor dari arah tangerang ke arah kalideres.

Namun, tepat di Jalan Jenderal Sudirman Tangerang Balai Kota persisnya di tanjakan jembatan flayover arah kalideres korban terlidas truck pengangkut tanah,” kata aris kepada indikasinews.com.

“Semantara korban dilarikan ke rumah sakit menggunakan angkot, sedangkan mobil truck pengangkut tanah masih dalam pengejaran warga dan ojek online, Tandas Aris .

Penulis: OB-IN
Editor: Red