Pemuda Asal Cilodong Dibekuk Lantaran Jual Narkoba Depan Kantor Polisi

oleh -186 views
Jakarta, INDIKASINews — Tergolong berani, pemuda asal Cilodong, Depok, Jawa Barat ini nekat melakukan transaksi narkoba dekat Markas Polres Jakarta Pusat di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakpus. Akibatnya ia dibekuk Sabtu (14/10) malam.
Ilustrasi
Dari tersangka FL alias Rian, 23, dicokok petugas saat nongkrong dekat warung ditemukan 0,38 gram sabu siap edar. “Tersangka ini sudah sering transaksi dekat kantor polisi, namun kali ini pria itu tertangkap,”papar salah satu petugas.
Sekitar pukul 21:00, pengedar itu lagi nongkrong menunggu seseorang di depan warung dekat Mapolres Metro Jakpus. Namun pria tak menduka ketika mau menyerahkan tisu pada seseorang, petugas yang curiga sejak awal langsung menangkap.
Kertas tisu diperiksa ternyata berisi sabun . Tentu saja pria itu langsung diamankan ke Mapolsek Cempaka Putih. “Pelaku itu ternyata sudah diamati anggotaPolsek Cempaka Putih dan pria ini tergolong nekat jual sabu tak jauh dari kantor polisi,” papar Kasubag Humas Polres Metro Jakpus Kompol Suyatno. (pk-red)

Loading...