Penggantian Antar Waktu, 3 Orang Dilantik Jadi Anggota DPRD OKI

oleh

INDIASINews, OKI — Sebanyak tiga kader partai politik (parpol) resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Penggantian Antar Waktu (PAW).

Dalam pelantikan tersebut yang langsung dipimpin oleh Ketua DPRD OKI, M Yusuf Mekki di Gedung DPRD Kabupaten OKI, pada rapat paripurna istimewa ke pertama di Kabupaten OKI tahun 2018, Senin (16/4/18).

Masing-masing dari anggota DPRD OKI yang dilantik yakni, Rampeli dari Fraksi PDI Perjuangan yang menggantikan Abdiyanto Fikri karena mencalonkan diri sebagai calon bupati, kemudian Sukris Raharjo juga dari PDI Perjuangan menggantikan Made Indrawan yang mencalon diri sebagai calon wakil bupati mendampingi Abdiyanto Fikri. Selanjutnya kader Golkar, Megawati menggantikan Djakfar Shodiq yang resmi mencalonkan diri sebagai wakil bupati berpasangan dengan H Iskandar SE.

Menurut ketua DPRD Kab OKI, Yusuf Mekki “Pelantikan anggota DPRD OKI PAW ini adalah dalam rangka menggantikan tiga anggota DPRD OKI yang ikut dalam pertarungan pemilihan kepala daerah (pilkada) OKI 27 Juni 2018. Proses PAW merupakan hal biasa terjadi, mengingat sebagian anggota dewan ikut ambil dalam pilkada OKI,” Ungkapnya.

“Kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik untuk segera beradaptasi dilingkungan kerjanya, Kami ucapkan selamat bergabung kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik, saya minta segera beradaptasi agar dapat bekerja maksimal mungkin dan bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten OKI,” Harapnya.

Sementara itu, Plt Bupati OKI, Rifa’I mengucapkan selamat atas dilantiknya PAW anggota DPRD OKI. “Kita berharap, kepada anggota DPRD yang dilantik dapat mengemban amanah dari masyarakat dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru,” Ucapnya.

Penulis: BGS-IN
Editor: Red