Peringati HUT ke 10, DPC Gerindra Kota Depok Gelar Pesta Rakyat

oleh -427 views

INDIKASINews, Depok — Dalam rangka memperingati HUT Partai Gerindra ke 10, DPC Gerindra Kota Depok menggelar pesta rakyat makan gratis ribuan jajanan dan nonton bareng Lenong Betawi.

Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriyatna mengatakan pihaknya menyiapkan jajanan makanan buat warga sebanyak 2.000 porsi gratis.

Selain itu pada malam harinya akan diselenggarakan nonton bareng (Nobar) Lenong Betawi bersama perangkat pemerintahan dan tokoh agama serta masyarakat.

“Di usia Partai Gerindra semakin dewasa kini sudah berusia 10 tahun berdiri untuk membantu kepentingan rakyat dan mendungkung pembangunan nasional,”ujarnya kepada Poskota usai membuka acara pesta Rakyat HUT Gerindra ke 10 di lingkungan Komplek Grand Depok City (GDC), Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (24/2) siang.

Pradi yang menjabat Wakil Walikota Depok ini mengungkapkan dalam kesempatan inu pihaknya gabungan dari anggota dewan, partai, dan kader urungan dana untuk menyantuni anak yatim piatu.

“Dana yang berhasil dikumpulkan hasil urungan para anggota maupun kader Gerindra, cukup untuk menyantuni 315 anak yatim,” tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Calon Gubernur Jawa Barat Syaikhu, anggota DPR serta sejumlah tokoh masyarakat dan agama.

Penulis: ANG/3-PK
Editor: Tim

Loading...