Peringati HUT ke-61, Pemuda Pancasila Kecamatan Cengkareng Gelar Kegiatan Upacara dan Konvoi

oleh -54 views
HUT Pemuda Pancasila Ke-61th PAC PP Cengkareng Jakarta Barat Gelar Kegitan Upacara, Kamis (29/10/2020)

INDIKASINews, Jakarta — Memperingati hari jadinya ke-61th Pemuda Pancasila dan Hari Sumpah Pemuda ke-92th., Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat menggelar kegiatan Upacara dan Konvoi.

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP), Kecamatan Cengkareng dalam peringatan HUT ke-61 melakukan kegiatan Upacara. Kegiatan dilanjutkan, dengan berkonvoi ke area Ranting Pemuda Pancasila se-Cengkareng.

Kegiatan Upacara tersebut dilaksanakan diarea Flay over/ dibawah Tol cengkareng, Kamis (29/10/2020).

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cengkareng, H. Iwan Masuid mengatakan, “Kegiatan itu dilakukan untuk mempererat persaudaraan sesama kader dan anggota PP, serta menumbuhkan rasa memiliki Ormas berbasis massa, dengan tujuan memperkuat persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa,” Ungkapnya.

Sambung Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cengkareng yang akrab disapa Bang Iwan, “Pemuda Pancasila merupakan organisasi berbasis massa, dan saat ini anggotanya di Kecamatan Cengkareng mencapai 800 ratus lebih, adalah salah satu ujung tombak kepemudaan yang solid dan kompak serta satu komando baik ditingkat PAC maupun Ranting,” Ujarnya.

“Kekompakan dan satu komando itu, dibuktikan oleh semua kader Pemuda Pancasila dalam setiap kegiatan kegiatan positif yang kita lakukan selama periode satu tahun ini,” tukas Iwan.

Untuk diketahui, kegiatan dalam rangka HUT Pemuda Pancasila ke-61th tersebut dalam upacara tersebut melibatkan Kepolisian, TNI, anggota Srikandi PP dan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Barat, serta kader Pemuda Pancasila se-Kecamatan Cengkareng.

Iwan pun menyeruhkan kepada kader dan ketua ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Cengkareng selepas kegiatan upacara untuk konvoi berkeliling ke Ranting-ranting dengan kondusif guna menunjukan eksistensi Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat kepada masyarakat serta mengedepankan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

“Selepas kegiatan upacara, saya (iwan-red) mengajak para kader dan para Ketua Ranting Pemuda Pancasila se-cengkareng untuk berkonvoi keliling ke Ranting-ranting dengan kondusif, dan menunjukan eksistensi kepada masyarakat bahwa Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Cengkareng itu ada dan selalu siap membantu masyarakat, kami juga mentaati protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini,” Tandas Iwan Ketua PAC PP Cengkareng Jakarta Barat. (BAH)

Loading...