Pesulap Demian Aditya Akhirnya Buka Suara Terkait Stuntman Luka

oleh -573 views
Jakarta, INDIKASINews — Pesulap Demian Aditya akhirnya buka suara. Ia minta doa untuk Edison Wardhana, stutman yang kecelakaan saat meggantikannya dalam atraksi sulap.
Ia menyampaikan ucapannya itu melalui akun _demianaditra_ yang terverifikasi di Instagram. Setelah sekira tiga jam, ada 17.400 lebih yang menyukai uggahannya.
“Dear Netizen,” demikian Demian memulai ucapannya. “Mohon maaf gw blm membuat statement mengenai kejadian kemarin, karena kita semua masih fokus dgn kesehatan Echon. Nanti akan ada waktunya gw untuk bicara, yg terpenting skrg mnta doanya untuk kesembuan Echon.”
Demian juga mengungkapkan hubungan kedekatannya dengan pemeran pengganti yang dipanggilnya dengan sebutan Echon. “Fyi, Echon itu sahabat baik gw dan sudah saling kenal baik sejak 15th yg lalu, dia bukan hanya sekedar stuntman or team manager aja tapi sudah seperti kakak buat gw,” ungkapnya.
Terakhir, ia meminta netizen untuk tetap memberi dukungan pada Echon. “Jd mohon pengertian dan doanya agar Echon pulih seperti sedia kala,” ucapnya. “Terima kasih atas pengertiannya.”
Terakhir, di sebelah tulisan yang diungghnya, Demian menulis, “Ge dan pihak keluarga @edison_wardhana minta support dan doanya.”
Edison Wardhana terluka parah saat aksi sulap Death Drop yang dilakukan Demian gagal. Atraksi itu disiarkan langsung melalui stasiun televisi swasta yang tengah menggelar pemberian penghargaan pada Selasa (29/11/17).
Sejak itu, warganet terus meminta kejelasan atas atraksi yang membahayakan jiwa orang itu. (pk-in/red)
GMD Group:
Indikasinews.com
Koran Penyelidik Korupsi
Tabloid Bhayangkara Pers

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.