Polisi Bekuk Terduga Provokator Tawuran di Johar Baru

oleh -657 views
Istimewa

INDIKASINews, Jakarta — Seorang pemuda diduga provokator tawuran dibekuk polis di Jalan Kampung Rawa Sawah Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (27/5) malam. Petugas juga menyita clurit bergagang kayu berikut sarung.

Tersangka AS, 19, tak berkutik ketika petugas menangkapmy dari rumah orangtuanya. “Pria ini yang dikenal sebagai provokator tawuran di lingkungan Johar Baru,” tegas Kanit Reskrim Iptu Rassyid.

Sekitar pukul 19:30, Polsek Johar Baru menerima telepon dari warga setempat yang menyebut pria yang dikenal provokator berada di rumah. Begitu dapat informasi petugas segera kelokasi. “Pria ini juga yang ikut tawuran Rabu (23/5/18) lalu hingga ada yang luka ringan,”ujar Iptu Rassyid.

Petugas dipimpin Iptu Prayogo segera menuju rumah pemuda provokator tawuran. Setibanya petugas di depan rumah melihat pria itu masuk rumah dan dengan sigap polisi segera membekuk pemuda tersebut. Dan dari balik baju ditemukan senjata tajam.

“Ya benar pemuda putus sekolah itu sejak empat bulan belakangan ini sudah masuk daftar pencarian orang (DPO) oleh Polsek Johar Baru. Akibatnya ia dikenakan pasal 2 ayat 1 UU Darurat N.12 Tahun 1951 ancaman pidana,” tegas Iptu Suprayogo.

Penulis: SL-PK
Editor: Red

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.