Polisi Masih Selidiki Penyebab Kecelakaan Maut Mobil Pikap Santri di Cipondoh

oleh
133 views
Lokasi Kecelakaan terjadi di flyover Jalan Boulevard Green Lake, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang ,Minggu (25/11).

INDIKASINews, Tangerang — Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan pikap yang mengakibatkan tewasnya tiga santri di Tangerang. Polisi memeriksa kondisi kendaraan tersebut.

“Kendaraannya sudah dicek. Kami koordinasikan ke Dishub. Kami mintai suratnya sudah, tapi hasilnya belum,” ungkap Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan saat dihubungi, Selasa (27/11/18).

Harry mengatakan sopir berinisial RF merupakan saksi kunci dalam peristiwa ini. Saat ini, RF masih dirawat dan belum bisa dimintai keterangan.

“Ya dia kan yang mengetahui, walaupun di luar itu kami sudah ada langkah-langkah lain. Nanti tinggal pemeriksaan dari saksi sopir,” ujarnya.

Insiden Kecelakaan tersebut terjadi di flyover Jalan Boulevard Green Lake, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu (25/11/18) siang. Mobil tersebut membawa 23 penumpang yang merupakan rombongan santri.

Kendaraan tersebut diduga melaju kencang dan menabrak pembatas jalan layang (flyover). mengakibatkan 20 penumpang yang duduk di bak mobil terlempar ke luar dan tiga di antaranya meninggal dunia.

Penulis: ABW-DC
Editor: Red