Polsek Bejina Kepulauan Aru Maluku Bagi-bagi Masker ke Warga Saat Melakukan Vaksinasi

oleh -6 views
Kapolsek Benjina Kec Aru Tengah, Kab Kepulauan Aru Maluku IPDA Idham Hanifar S.Tr.K bagi-bagi masker secara gratis ke masyarakat yang sedang vaksinasi.

INDIKASINews, Aru — Polsek Benjina Kecamatan Aru Tengah Kabupaten Kepulauan Aru Maluku yang di nahkodai oleh Kapolsek IPDA Idham Hanifar S.Tr.K melakukan kegiatan bagi-bagi masker secara gratis kepada masyarakat yang sedang melakukan vaksinasi di mako polsek Benjina Senin,04/10/2021.

Kapolsek IPDA Idham Hanifar S.Tr.K menjelaskan, pembagian masker ini di laksanakan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu hidup disiplin, menjaga kesehatan dengan selalu memakai masker, karena pandemi Covid-19 belum berakhir kegiatan membagikan masker ini bertujuan untuk memberikan edukasi protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat yang keluar rumah tanpa menggunakan masker.

Meski saat ini penyebaran pandemi Covid-19 menunjukkan angka penurunan namun masyarakat di himbau untuk tidak lengah dan tidak menganggap sepele penyebaran virus corona.
Oleh karena itu, Kapolsek IPDA Idham Hanifar S.Tr.K mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh melaksanakan prokes serta mengikuti program vaksinasi yang sudah disediakan pemerintah secara gratis di tempat” yang sudah di siapkan
“Kami berharap masyarakat patuh prokes, diantarannya menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan selepas keluar rumah. Yang paling penting masyarakat wajib mengikuti vaksinasi yang sudah di siapkan pemerintah karena di jamin aman dan halal. Sebab, vaksinasi ini merupakan langkah ikhtiar untuk mengakhiri pandemi Covid-19,” jelasnya.

Berbagai upaya terus di lakukan polsek Benjina Kecamatan Aru Tengah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Aru. Langkah Polsek Benjina ini sekaligus upaya untuk meringankan kesulitan masyarakat di tengah kelangkaan stock masker di berbagai daerah. Hal ini dilakukan karena masih ada di temukan masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah atau saat berada di tempat umum.

Masyarakat di harapkan agar mulai membiasakan hidup dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari dengan cara mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan . Hal ini dilakukan oleh Polsek Benjina Kecamatan Aru Tengah Kabupaten Kepulauan Aru, sebagai wujud kepedulian Polri dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19 . Harapan kami kepada masyarakat walaupun sudah melaksanakan vaksin warga tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan prokes 5M setiap hari agar virus Covid-19 ini segera berlalu. (CM)

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.