Pos Pantau Arus Mudik di Leces-Probolinggo Libatkan Personil Dari 7 Kecamatan

oleh -395 views
Pengamanan Arus mudik yang berada di Kecamatan Leces Bagian selatan Kabupaten Probolinggo

INDIKASINews, Probolinggo — Pos pantau pengamanan Arus mudik yang berada di Kecamatan Leces Bagian selatan Kabupaten Probolinggo siaga 24 jam, (14/6/18).

Pos pantau itu merupakan jalur lingkar selatan, meliputi arah Jember Lumajang dan Banyuwangi.

Volume Arus mudik pada malam Lebaran Idul Fitri 1 syawal 1439 H. Di Jalur lingkar selatan khususnya arah Lumajang-Jember dan begitu pula sebaliknya terlihat lancar mesikupun mengalami peningkatan yang signifikan dari hari biasanya baik roda dua maupun roda empat yang melintas di sepanjang jalan raya lumajang dengan volume padat lancar.

Di tahun ini Polres Kabupaten Probolinggo mendirikan satu pos yang di Bentar dan tiga pos Pantau di wilayah timur yaitu di Kecamatan Paiton, Kecamatan Kraksaan dan satu pos Pantau berada di wilayah selatan yaitu di Kecamatan Leces.

Selain dari Kepolisian, pengamanan kali ini juga melibatkan anggota TNI, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Pramuka dan Orari dari tujuh Kecamatan antara lain, Banyuanyar, Tegalsiwalan, Leces, Bantaran, Kuripan, Sumber dan Sukapura dengan sistim roling.

Menurutk Kapolsek Tegasiwalan AKP. Jamal. saat di temui indikasinews mengatakan “Pihaknya akan terus melakukan pemantauan sampai tanggal 24 Juni 2018 tepatnya H +7 Hari Raya Idul Fitri,” Ungkap Kapolsek

Penulis: WIN-IN
Editor: Red

Loading...