Proyek APBD ‘Bodong’ Marak di Kab Lampung Tengah?

oleh -281 views
Lampung Tengah, Indikasinews — Banyak Kontraktor ‘Nakal’ dalam menjalankan pekerjaan tidak sesuai bestek yang diduga kangkangi peraturan Pemda di Kab Lampung Tengah Provinsi Lampung dan terkesan proyek ‘Bodong’.
Pasalnya pada pebangunan atau proyek jembatan di Desa Poncowati, Kecamatan Terbanggi Besar Kab Lampung Tengah-Lampung terkesan diduga syarat korupsi, dari proyek tersebut tidak disertakan papan proyek dan besar nilai anggaran APBD proyek tersebut. (21/8/17).
Proyek Jembatan ‘Bodong’ Ds Poncowati
Gugun selaku Kepala Desa mengungkapkan kepada Indikasinews.com “proyek tersebut dari pihak kontraktor “PT Tiga Satu” beliau datang ke kantor saya hanya bilang lewat lisan bahwa ada pekerjaan proyek jembatan. ungkapnya.
” Dan sekali lagi, untuk papan proyek saya tidak tahu, itu kontraktor yang atur”. sambungnya.
Terkait pekerjaan proyek jembatan yang mengunakan Anggaran APBD, seharusnya Pemda Kab Lampung Tengah segera menindak bahkan memberi sanksi para kontraktor-kontraktor ‘nakal’ dalam pelaksanaan proyek tersebut.
Gugun menambahkan “di kabupaten ini memang seperti itu adanya, saya hanya pejabat paling ‘rendah’ dan sistem pemerintahan disini khususnya lampung tengah birokrasinya bisa disamakan ‘antara bapak dan anak’, masa anak berani melawan bapak?”. Tambahnya (21/8/17). (Adn-Hr)

Loading...