Rapat Pleno Terbuka DPSHP Kec Pedamaran Timur-OKI Berjalan Sukses

oleh -603 views

INDIKASINews, OKI — Rapat terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) yang dilaksanakan atau bertempat di gedung Aula serba guna kantor desa Pedamaran timur, kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (12/4/18).

Rapat terbuka rekapitulasi tersebut dihadiri Kapolsek Pedamaran Timur Eko Suseno, Koramil Pedamaran Joni Ilham, Camat yang di wakili oleh Sekcam dan para jajarannya sebanyak 25 orang dari mulai PPS dan PPK se-Kecamatan Pedamaran timur Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Dalam rangka mengisi rapat terbuka Bambang Sugianto sebagai ketua PPK kecamatan Pedamaran Timur menyampaikan hasil suara sementara perbaikan (DPSHP) dari Kecamatan Pedamaran Timur, mulai dari Desa Sumber Hidup, Gading Raja, Tanjung Makmur, Kayu Labu dan Desa Maribaya.

“Daftar pemilih laki-laki dan perempuan total seluruh 13.657 suara baik pemilih baru maupun lama,” Katanya.

Sambung Sugianto, “Selain itu juga beliu menambahkan kepada anggota PPK dan PPS agar kedepannya bisa bekerja sama meningkatkan kualitasnya supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak mungkin menjadi mungkin, karena kita menghadapi pilihan Gubernur (Pilgub) dan juga Bupati di bulan Juni mendatang dan kita harus benar-benar bekerja sesuai prosedur dan undang-undang yang ditetapkan KPU RI,” Tandasnya.

Penulis: BGS-IN
Editor: Red

Loading...