Rumah Dinas Bupati OKI Ambruk

oleh -934 views

INDIKASINews, OKI — Atap rumah Dinas Bupati OKI yang terletak persis didepan Bank Sumsel Babel cabang Kayuagung tiba-tiba ambruk dibagian tengahnya, sekitar pukul 18.25 wib selasa, (27/2/2018), atau bertepatan dengan waktu magrib.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut karena rumah dinas dalam keadaan kosong, sebab sebelum memasuki cuti kampanye atau sejak tanggal 13 Februari 2018 lalu, Bupati OKI non aktif H Iskandar SE bersama keluarga yang sebelumnya menghuni rumah tersebut sudah meninggalkan rumah dinas untuk melaksanakan cuti kampanye pilkada oki 2018.

Ambruknya atap bangunan tersebut sempat membuat kaget para jamaah masjid Agung Sholihin yang berjarak tidak sampai 100 meter dari lokasi bangunan yang ambruk.

Suara bangunan ambruk yang cukup keras membuat para jemaah sebagian keluar dari dalam masjid dan mencari sumber suara.

“Kami sempat kaget, karena suaranya cukup keras setalah saya keluar ternyata saya lihat atap rumah dinas bupati Ambruk, namun karena pagar ditutup jadi hanya dilihat dari luar, namun kabarnya memang sedang kosong karena pak Iskandar cuti.” ujar salah seorang jamaah.

Belum diketahui secara pasti penyebab ambruknya atap bangunan yang terbuat dari rangka baja ringan beratap genteng keramik yang direhab tahun 2015- 2016 yang lalu tersebut, dugaan sementara ambruknya bangunan diduga karena bangunan rangka baja yang tidak kuat dan menahan beban genteng keramik.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak pemerintah kabupaten OKI terkait insiden tersebut sejumlah pihak belum berhasil dikonfirmasi.

Penulis: BGS
Editor: Tim

Loading...