Secara Aklamasi Arif Terpilih Menjadi Ketua PP Ranting Kamal Kalideres

oleh -205 views

INDIKASINews, Jakarta — Rapat Pemilihan Pengurus (RPP), Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PP), Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Masa Bhakti 2021-2023 dilaksanakan secara Demokrasi, di jalan prepetan kamal Minggu, (28/2/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, Korcab MPC PP Jakbar Ratona, Ketua Plt PAC PP Kalideras Ulum, Sekretaris Adnan, serta Kader PP Ranting Kamal dan Pengurus Ranting se-Kecamatan Kalideres.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan diteruskan Mars Pemuda Pancasila.

Dalam sambutanya, Ketua Plt PAC PP Ulum menyampaikan agar kedepepannya khusunya Ranting Kamal terpilih agar lebih solid dan kompak.

”Semoga dibawah kepemimpinan ketua ranting kamal bung Arif kedepannya tetap solid dan kompak “. Jelas ulum.

Ia berharap kepada Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila, Kelurahan Kamal yang terpilih untuk Masa Bakti 2021-2023, kiranya dapat mengembangkan Organisasi dan mampu bekerja sama dengan pihak pemerintahan desa dan juga kepada masyarakat dalam hal pembangunan.

”Semoga ketua terpilih nantinya bisa menciptakan rasa aman dan nyaman Khusus nya di Kelurahan Kalideres“. Harap nya.

Dalam kesempatan yang sama Korcab MPC PP, Jakarta Barat, Ratona dengan panjang lebar menjelaskan, bahwa Pemuda Pancasila bukan untuk kepentingan Golongan, Suku dan Ras, tetapi PP adalah Nasionalis. Beliau juga mengingatkan kepada seluruh kader ada 3 (tiga) hal yang tidak bisa di Tolerir Pemuda Pancasila. Yakni ; Tindak Pidana Narkoba, Asusila dan Sara.

”Tidak ada Tolerir bagi anggota PP yang melakukan 3 (tiga) jenis tindakan diatas“, Tegas Ratona.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Ranting PP Kelurahan Kamal, yang terpilih secara Aklamasi Arif, untuk Masa Bakti 2021 – 2023, bertekad akan terus mengembangkan sayap Organisasi yang dipimpinnya secara baik dan benar, serta menjalin kerjasama dengan masyarakat.

” Sebagai kader yang masih dalam tahap belajar, Sekiranya dalam bertindak ada kesalahan, mohon tegur dan bimbinglah kami “. Harap Arif. (IN-Red)

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.