Sekelompok Orang Tak Dikenal Lempari PAC PP Karangampel Dengan Petasan

oleh
76 views
Indramayu, INDIKASI News — Kantor Sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) di Desa Dukuh Tengah Blok Panggang Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu dilempar petasan berdaya ledak tinggi, Senin (6/4/15) pukul 23.00 WIB. 
Pelaku yang diduga berjumlah 10 orang itu teridentifikasi datang dari arah kuburan dengan menggunakan cadar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono membenarkan Senin malam telah terjadi peristiwa pelemparan benda sejenis petasan berdaya ledak tinggi ke kantor PAC PP 

“Telah terjadi pelemparan benda sejenis petasan oleh sekelompok orang yang tidak dikenal dengan menggunakan cadar. Pelaku datang dari arah kuburan,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono lewat pesan singkat kepada wartawan, Selasa (7/4/15). 
Akibat perbuatan 10 orang bercadar yang datang dari arah kuburan tersebut mengakibatkan Ahmad alias Cadas, mengalami luka di bagian tulang kering kaki kanan dan memar di lengan tangan kiri atas. 
“Sebagian kaca jendela juga mengalami pecah,” ungkapnya.

Polisi sudah memasang garis polisi di lokasi. Adapun benda rakitan dan pecahan kaca sudah diamankan untuk barang bukti. Untuk memburu pelaku, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan koordinasi dengan lurah setempat. (sht)