Sekjen MPN Pemuda Pancasila Jadi Staf Khusus Wapres, Humas MPC PP Jakbar Robiansyah Ucapkan Selamat

oleh -121 views

INDIKASINews, Jakarta — Arief Rahman Sekretaris Jenderal  Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (Sekjend MPN PP) terpilih sebagai Staff Khusus Wakil Presiden K.H Ma’ruf Amin, 28 Juli 2020, sangat diapresiasi oleh Kabid Humas MPC Pemuda Pancasila Jakarta Barat, Robiansyah.

Arief Rahman merupakan Sekretaris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, sehingga dengan terpilihnya Arief Rahman sebagai Staff Khusus membuat seluruh keluarga Pemuda Pancasila bangga dan bahagia.

Begitu juga Robiansyah yang ditemui oleh awak media di kantornya beliau mengucapkan selamat dan sukses buat  Arief Rahman yang telah terpilih sebagai Staff Khusus.

“Sebagai kader dan keluarga besar dari pemuda pancasila, saya mengucapkan selamat dan sukses buat sahabat, saudara, abang dan juga pimpinan kami Arif Rahman yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Pemuda Pancasila di Majelis Pimpinan Nasional atas pengangkatannya saat ini menjadi Staff Khusus Wakil Presiden RI dan pastinya saya sangat senang, bahagia dan bangga atas kesuksesan yang di raih oleh Beliau, dan juga Bambang Soesatyo yang saat ini menjabat sebagai Ketua MPR,” kata Robiansyah.

“Semoga pencapaian dan kesuksesan ini menjadi teladan bagi kader Pemuda Pancasila di masing-masing tingkatan yang berprestasi dengan tidak mengesampingkan kepentingan organisasi,” tandas Robiansyah. (Andi-in)

Loading...