Seorang Ibu di Duri Kepa Jakbar Tega ‘Bunuh’ Anaknya Sendiri

oleh -186 views
Jakarta, INDIKASINews — Seorang ibu di bilangan Duri Kepa, Jakarta Barat, diduga tega menghabisi nyawa anaknya sendiri yang masih berusia lima tahun.
Ibu yang diketahui berinisial Nov (32) diduga tega menganiaya anaknya sendiri hingga tewas di rumahnya di Jalan Asem Raya, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Ilustrasi
Saat ditemukan, korban yang bernama Greinal Wijaya (5) mengalami luka memar pada pergelangan kaki dan tangan sebelah kiri dan kanan ada bekas ikatan.
Kapolsek Metro Kebon Jeruk, Kompol M Marbun mengatakan ibu korban sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Namun kasusnya dilimpahkan ke Mapolres Metro Jakarta Barat.
Peristiwa ini terjadi, Sabtu (11/11/17) sore, namun baru dilaporkan pukul 21:00 WIB ke Polsek Metro Kebon Jeruk. Bocah itu menghembuskan nafas terakhir di RS Graha Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, setelah korban dibawa oleh warga sekitar lokasi kejadian ke rumah sakit terdekat.
Petugas di tempat kejadian juga menemukan tali yang sudah dalam kondisi terpotong-potong, yang diduga bekas mengikat korban. (pk-in/red)

Loading...