Seorang Pria Tewas Mengenaskan Dengan Leher Terjepit Lift

oleh -582 views
Jakarta, INDIKASINews — Seorang pria tewas mengenaskan dengan leher terjepit lift di tempatnya bekerja di PT. LMI di Jalan Raya Kembangan, Kelurahan Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu, (26/8/17). Korban diketahui bernama Fikri Haikal (18).
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andi Adnan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi kejadian bermula saat korban menaiki lift yang sebenarnya hanya khusus mengangkut barang dari lantai dasar menuju lantai 2.
“Lift sebenarnya hanya untuk mengangkut barang, korban memaksa naik menggunakan lift menuju lantai 2,” kata Andi saat dikomfirmasi media, Sabtu, (26/8).
Sebelumnya saksi Rafli (30) yang juga rekan korban sudah mengingatkan agar tidak bermain lift karena bukan untuk mengangkut orang. Disaat korban sudah berada di lift dan lift sudah mulai naik ke lantai 2 saksi Rafli memencet tombol lift agar kembali turun.
“Korban terjepit di lantai 2 dan mengalami luka di bagian leher sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Kasat.
Setelah beberapa waktu korban berhasil dievakuasi dari dalam lift namun nyawanya sudah tidak tertolong. Saat ini kasus di tangani Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat guna mengetahui penyebab kecelakaan kerja tersebut, beberapa saksi telah dimintai keterangan. (smr/pk-red)

Loading...