Sony Wakwaw Meninggal, Rating Emak Ijah Naik

oleh
246 views
Jakarta, INDIKASI News — Perang rating sinetron makin sengit. Salah satu triknya dengan mematikan karakter favorit untuk mendongkrak rating. Sukses tersebut berhasil diraih oleh sinetron “Ganteng-Gantenng Serigala”. 
Kini Sinetron “Emak Ijah Pengen ke Mekah” melakukan trik serupa. Karakter yang cukup banyak mendapat perhatian penonton di sinetron ini akhirnya diceritakan meninggal dunia. Ia adalah Sony Wakwaw yang menjadi korban Siluman Babi Ngepet yang diperankan Leily Sagita. 
 Nah, strategi tim produksi tak sia-sia, rating “Emak Ijah Pengen ke Mekkah” yang tayang Sabtu (28/3) mengalami kenaikan setelah Sony menjadi tumbal sang siluman.

Sinetron yang juga dibintangi “Trio Ubur-ubur” itu meraih rating 2,6 persen dan share 11,5 persen, meningkat dibandingkan pada Jumat (27/3) yang hanya mampu meraih rating 2,4 persen dan share 10,5 persen. 

Untuk mengulang sukses, sinetron kembali mematikan karakter utamanya di episode Minggu (29/3). Karakter utama Emak Ijah yang diperankan Aty Cancer bernasib sama dengan Sony.

Bedanya, ia diceritakan meninggal setelah digigit anjing. 

Episode meninggalnya Emak Ijah yang tayang Minggu (29/3) itu meraih rating 2,6 persen dan share yang lebih tinggi dari episode Sabtu, yakni 13,3 persen. (sht)