Sunset On The River Cambaya Minasaupa Upa Maros Terbentang Indah

oleh -96 views

INDIKASINews, Maros — Memotret matahari terbenam atau tenggelam, tentunya sangat menginspirasi produktivitas perjalanan wisata semua orang.

Apalagi jika menyaksikan langsung bola emas matahari jatuh di bawah cakrawala, dari atas perahu di pulau terdekat dengan tempat tinggal kita, pastinya sangat menyenangkan.

Foto tersebut salah satu spot foto pemandangan terindah saat menanti matahari terbenam, yang di ambil saat mengarungi Sungai Ujung, di Dusun Cambaya, Desa Minasaupa, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, menggunakan perahu.

Sunset On The River Cambaya adalah wadah yang pas untuk mendapatkan sensasi menikmati tenggelamnya matahari di ufuk barat, dari Sungai Ujung, di Dusun Cambaya, Desa Minasaupa, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, yang dilatari pemandangan hilir mudik perahu dan pemandangan bukit stalaktit dari jauh, yang terlihat indah di Sungai Ujung.

Kepala Desa Minasa Upa Rusman, S. Sos mengungkapkan “Bagi para pecinta fotografi, sensasi Sungai Ujung di Cambaya, menawarkan banyak View sebagai latar untuk foto anda dan keluarga,” ungkapnya.

“Tempat baru ini, merupakan salah satu spot foto dan arena mancing terbaik menanti matahari terbenam, apalagi jika datang bersama keluarga. Soal kualitas, nikmati dulu, baru beri kami komentar,” Ujar Kepala Desa Minasaupa, Rusman. S.sos. (IRWAN)

Loading...