Tawuran di Bekasi, Dua Pria Tewas dan Lima Luka Parah

oleh -48 views
Ilustrasi

INDIKASINews, Bekasi — Dua orang pria tewas dan lima lainnya luka parah usai tawuran di warung rokok Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (8/9/19) dinihari.

Korban tewas Arianto (27) dan Wawan (30) dengan luka bacok di dada dan punggung. Selain itu lima orang dilarikan ke RS Sentosa akibat luka senjata tajam.

Kapolres Metropolitan Bekasi Kota Kombes Pol Indarto, Minggu (8/9/19) sore, mengatakan berdasarkan keterangan saksi, peristiwa bermula ketika terjadi keributan di acara puncak perayaan hari kemerdekaan. Keributan terjadi saat menyaksikan hiburan dangdut. Meski dikeroyok, korban bisa lolos.

Usai acara sekitar pukul 02:00, sambung kapolres, korban datang bersama beberapa teman. Mereka terlibat bentrok dengan sejumlah orang yang tengah nongkrong.

“Jadi ada dangdutan, ada yang cekcok lalu setelah bubar terjadi keributan,” kata Indarto.

Hasil penelusurannya di lokasi kejadian, penyidik belum menemukan alat bukti. Namun, ditemukan bercak darah.

“Saat ini kasusnya masih kita dalami dan masih menggali keterangan saksi-saksi lain sekaligus menunggu korban pulih,” pungkasnya. Ia juga mengumpulkan tokoh masyarakat untuk mempercayakan penanganan kasus ini kepada polisi.

Penulis: SB-PK
Editor: Red