Tentang Indikasinews

oleh Sebar Tweet

Indikasinews adalah hasil dari kolaborasi antara media cetak dan teknologi yang didirikan oleh PT Gendis Media Digital (GMD Group) sejak 16 februari 2015 di jakarta.

Indikasinews di bangun atas nama perusahaan yang mengedepankan ilmu teknologi dan jurnalistik dalam sebuah pemberitaan secara online di dalam internet.

Berangkat dari pengalaman media cetak Koran Penyelidik Korupsi (KPK), yang berusaha menjadi media online yaitu berfokus pada penyediaan layanan di internet yang bisa dinikmati oleh jutaan orang diseluruh dunia dan kini kami akan menciptakan teknologi dan jurnalis yang profesional maka terbentuklah diterbitkan oleh PT Gendis Media Digital

Indikasinews memang bukan yang pertama tapi kami punya semangat baru yakni berkreatif dan berkreasi, dalam menyajikan informasi yang sebenarnya dan untuk sarana publik. Di webside yang sangat luas sekarang ini, perlu ada informasi yang harus cepat, tepat, tegas, actual dan akurat yang dapat diakses, dan juga bisa dipertanggungjawabkan dalam informasi public.

Warna warni di Indikasinews adalah warna kebebasan dalam menyampaikan informasi public, yang tidak tergantung dan tertekan atau kepentingan sifat tertentu. Pada dasar yang putih mendasari sikap untuk selalu ada di jalur yang lurus dan benar, bukan keinginan sendiri.

Tujuan media online Indikasinews adalah berkomitmen menjadi sebuah media yang dapat diakses jutaan orang melalui teknologi terkini, tanpa ada batasan atau dibatasi.

Mohon do’a restu kepada pengguna layanan teknologi internet agar Indikasinews bisa dinikmati jutaan orang atau lebih di seluruh dunia demi memberikan informasi.

Hormat kami,
Team Indikasinews