Terjaring OTT KPK, Rumah Wali Kota Bekasi: Ngejreng Berwarna Kuning dengan Bendera Partai

oleh -56 views
Kediaman Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, yang terlihat sangat ngejreng alias kontras berwarna kuning. Rumahnya dihiasi bendera partai.

INDIKASINews, Bekasi — Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dikabarkan tengah terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) dari Komisi Pemberantasan Korupsi, pada Rabu (05/01/2022) siang

Dari operasi OTT itu, beberapa pihak diamankan, hingga saat ini tengah dilakukan pemeriksaan. Selain itu juga ada sejumlah uang juga ikut diamankan.

“Beberapa pihak kami amankan bersama sejumlah uang,” ungkap Nurul Ghufron wakil ketua KPK, Rabu (05/01/2022)

Pantauan media hingga malam hari di kediaman Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, yang berada Pondok Pekayon Indah, situasi tersebut masih sepi.

Meski telah menjelang malam, warna cat tembok berwarna kuning dari rumah Orang nomor satu di Kota Bekasi tersebut, terlihat sangat kontras dan menjadi perhatian warga yang tengah melintas.

Sementara itu, Pepen sapaan akrabnya merupakan politisi partai Golkar, dan Golkar merupakan kendaraan politiknya.

Nuansa warna cat tembok berwarna kuning mencolok tersebut, erat dan kental dengan warna kebesaran salah satu partai politik besar di Indonesia yaitu Golkar.

Kendati demikian, Kediamannya tersebut terlihat sangat asri, karena banyak tanaman dan pohon rindang hiasi depan rumah Pepen tersebut.

Terlihat jelas, dalam pantauan media, beberapa atribut yaitu Bendera partai Golkar mengelilingi titik titik atau sudut jalan kediaman Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Bendera Golkar tersebut diantaranya ditemukan percis didepan serta persimpangan jalan kediamannya, atau akses jalan perumahan Pondok Pekayon Indah.

Meski telah melewati waktu malam, melintas seorang warga berusia 45 tahun, tengah mengendarai motor, dan mendekati kediaman rumah Pepen tersebut.

Kepada media, ia mengungkapkan hanya ingin memantau situasi, karena menurut pemberiitaan ia dikabarkan terjaring Operasi Tangkap Tangan.

“Lagi jalan jalan aja, soalnya ini gak biasanya, nah ini banyak media di depan rumahnya, Ya terkait benar adanya dia terjaring OTT oleh KPK, itu hak dia lah, saya tau ini dari foto ada diberita tadi,” ujar salah satu warga sekitar yang tak ingin disebutkan namanya, Rabu (05/01/2022) malam. (PK-Red)

Loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.