Terkait Penusukan Anggota TNI, Kapendam Himbau Para Pelaku Segera Menyerahkan Diri

oleh -1.742 views
Ilustrsi

INDIKASINews, Jakarta — Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi mengatakan, Kodam Jaya/Jayakarta memastikan bahwa dua lelaki yang menjadi korban luka tusuk dalam insiden perkelahian di tempat Biliar Al Diablo, di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, Kamis (7/6/18) dinihari, adalah prajurit Kodam Jaya.

Kolonel Inf Kristomei Sianturi menuturkan dua anggota TNI AD dari Kodam Jaya yang terluka dalam peristiwa itu adalah Serda Nikolas Kegomoi, anggota Yonkav 7/Sersus Kodam Jaya serta Serda Darma Aji, anggota Yonif Mekanik 203/AK Kodam Jaya.

“Serda Nikolas mengalami luka tusuk di perut kanan dan Serda Darma Aji luka tusuk di bagian perut kiri,” kata Kristomei, Jumat (8/6/18) .

Keduanya kata Kristomei sempat dilarikan ke RS Tugu Ibu, Cimanggis sebelum dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto. Kristomei menuturkan pihaknya masih mendalami kronologis perkelahian antar- pemuda yang melibatkan keduanya di tempat biliar itu sehingga mengalami luka tusuk.

“Kami juga berkordinasi dengan kepolisian untuk mengungkap pelaku penusukan,” kata Kristomei.

Ia mengatakan, pihaknya menghimbau kepada pelaku segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dikatakannya, dua anggota Kodam Jaya yang menjadi korban penusukan di biliar Al Diablo, salah satunya sudah meninggal dunia.

Loading...